Kini Dunia Android Hadir dalam Aplikasi Smartphone

Kini Dunia Android Hadir dalam Aplikasi Smartphone,Dunia Android Hadir dalam Aplikasi,pengelolaan perangkat android,cara menggunakan pengelola perangkat android,download pengelola perangkat android,pengelola perangkat apk,pengelola pengunduhan android,android device manager online,perangkat android terbaik,download android device manager

Konten dengan akses dari browser tentu sudah biasa digunakan oleh para pemilik blog atau situs. Namun dengan adanya teknologi smartphone yang semakin pesat saat ini tentunya para pemilik blog atau situs harus pandai-pandai menyikapi kemajuan teknologi agar tidak dibilang ketinggalan jaman. Android dengan segala keunggulan dan banyaknya pemakai tentunya menjadi peluang yang tidak bisa dihindarkan bagi pembuat konten untuk mencoba menyajikan isi blog dengan browser mandiri di sebuah aplikasi smartphone.

Tampilan Aplikasi Dunia android,Kini Dunia Android Hadir dalam Aplikasi Smartphone,Dunia Android Hadir dalam Aplikasi,pengelolaan perangkat android,cara menggunakan pengelola perangkat android,download pengelola perangkat android,pengelola perangkat apk,pengelola pengunduhan android,android device manager online,perangkat android terbaik,download android device manager

Dari itu pula, Dunia android sekarang ini sudah tidak ingin ketinggalan teknologi dari sisi aplikasi smartphone android. Admin telah membuat aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk menelusuri setiap konten yang admin sajikan dalam Blog ini. Aplikasi Dunia android khusus untuk pengguna smartphone berbasis OS android ini memang masih dalam tahap pembangunan awal dan belum admin share di market Playstore Google. Mengapa demikian ?
Silahkan Download Aplikasi DUNIA ANDROID 
Memang sengaja admin belum share via playstore karena dalam tahap uji coba dan masih dalam tahap preDevelopment. Nantinya Aplikasi Dunia android akan admin plaining agar semudah mungkin digunakan oleh para pembaca. Namun bagi pembaca Dunia android semua, tidak usah ragu untuk mengunduh serta melakukan instalasi Aplikasi Dunia android karena beberapa kemudahan dalam menelusuri setiap artikel yang ada tanpa susah-susah membuka browser, Tinggal buka aplikasi Dunia android dan anda terhubung ke dalam setiap artikel yang selalu fresh untuk dibaca dari redaksi Dunia android.

Karena Aplikasi belum saya share ke playstore maka ada beberapa pengguna android yang mungkin belum terbiasa menginstall aplikasi berformat 'apk' karena adanya Notifikasi ( peringatan ) sebelum proses intalasi berlangsung. Mengapa demikian ?, karena dalam keadaan setting default, instalasi aplikasi di android hanya merujuk pada salah satu market saja yaitu Playstore. Untuk aplikasi diluar market playstore biasanya akan dicegah ( diberi peringatan ) oleh sistem untuk menggambil tindakan selanjutnya.

Nah, bagi anda yang ingin menginstall aplikasi Dunia android yang memang saya share melalui Google Drive, maka lakukan setting untuk membuka blokir Akses instalasi aplikasi pihak ketiga dengan cara di bawah ini.

1. Masuk ke setelan sistem

2. Kemudian masuk ke menu Keamanan, Lalu di Opsi Administrator Perangkat silahkan beri tanda centang pada opsi 'Sumber Tidak dikenal' yang berarti sistem mengijinkan pemasangan aplikasi dari sumber selain dari google playstore.

setting permission aplikasi

3. Setelah melakukan settingan nomor 2 diatas, silahkan unduh aplikasi Dunia android dan lakukan pemasangan.

Semoga dengan hadirnya aplikasi Dunia android di Ponsel pintar sobat bisa membuat akses membaca tutorial, berita gadget, Ulasan tentang android dan berbagai tips yang Admin sajikan jadi begitu mudah untuk dilakukan tanpa membuka Browser sedikitpun. Semoga bermanfaat.

Kini Dunia Android Hadir dalam Aplikasi Smartphone
Dunia Android Hadir dalam Aplikasi
pengelolaan perangkat android
cara menggunakan pengelola perangkat android
download pengelola perangkat android
pengelola perangkat apk
pengelola pengunduhan android
android device manager online
perangkat android terbaik
download android device manager
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kini Dunia Android Hadir dalam Aplikasi Smartphone

0 komentar:

Post a Comment