cara membuka instagram yang di protect

cara membuka instagram yang di protect

cara membuka instagram yang di protect,cara membuka instagram orang yang di private,instagram private viewer,cara melihat instagram yang di private kaskus,cara membuka instagram private user,copygram,cara menggunakan copygram,privateinsta,instaview



cara membuka instagram yang di protect

Foto Instagram di Akun Private atau Terkunci Tanpa Follow ,cara membuka instagram yang di protect,cara membuka instagram orang yang di private,instagram private viewer,cara melihat instagram yang di private kaskus,cara membuka instagram private user,copygram,cara menggunakan copygram,privateinsta,instaview
instagram
Pertanyaan di atas menjadi pertanyaan bagi banyak masyarakat yang sangat ingin mengetahui dan kepo tentang akun instagram teman anda yang di private. Terkadang kita memang merasa malas apabila harus follow terlebih dahulu hanya untuk stalking foto-foto di instagram. Beberapa cara yang telah dilakukan untuk dapat stalking akun instagram tanpa harus follow mungkin belum berhasil bagi sebagian masyarakat. Namun jangan khawatir karena ternyata masih ada beberapa cara yang masuk akal dan dapat terbukti berhasil. Misalnya dengan stalking akun media sosial milik teman anda selain instagram, misalnya di twitter atau facebook. Ada sebagian masyarakat yang meng-upload foto di instagramnya dengan membagikannya di twitter ataupun di facebook. Apabila teman anda adalah salah satunya,

 Instagram merupakan salah satu sosial media yang saat ini berada diposisi teratas dari berbagai sosial media yang tengah digunakan oleh semua masyarakat. Jejaring sosial instagram ini sangat banyak diminati oleh masyarakat karena berbagai fitur yang didalamnya sangat simple dan mudah sekali untuk digunakan.

Social media ini digunakan untuk upload foto dan membagikan berbagai informasi seperti facebook, twitter dan sosial media yang lainnya. Akan tetapi, instagram ini memiliki kelebihan tersendiri dibandingkan dengan facebook, twetter dan lain sebagainya. Dengan banyaknya pengguna instagram ini maka  didalam instagram ada fitur yang digunakan untuk menjaga kerahasiaan dan privasi, agar berbagai konten yang ada didalamnya tidak dicuri oleh orang dan tidak disalah gunakan.

Seperti yang sudah anda ketahui instagram adalah salah satu media sosial yang digunakan untuk upload foto dan video. Jadi, jika tidak dijaga kerahasiaannya maka jika ada oknum yang tidak bertanggung jawab akan lebih mudah untuk menyalahgunakan berbagai konten yang ada didalamnya, dan pastinya akan sangat merugikan.

          Terkadang, ada sebagian dari masyrakat yang ingin kepo dan melihat foto teman, saudara, pacar ataupun mantan pacar bahkan anda sendiri terkadang ingin melakukannya. Lalu, bagaimana jika akun instagram yang ingin anda lihat itu diprivate? Bagaimana  cara melihat akun instagram yang diprifat tanpa follow?

Pertanyaan tersebut mengundang perhatian banyak masyarakat yang ingin mengetahui dan kepo dengan akun teman yang diprivate. Kadang anda merasa malas jika harus follow terlebih dahulu. Tapi jangak khawatir, berikut ada beberapa cara melihat akun instagram yang diprivat tanpa follow yang dapat anda coba.

          Inilah beberapa langkah yang perlu anda lakukan sebagai cara melihat akun instagram yang diprivat tanpa follow:

CARA MELIHAT FOTO INSTAGRAM DI AKUN PRIVATE TANPA FOLLOW 


1.    Ajaklah pengguna tersebut untuk berteman


       Hubungi kontak instagram atau follow instagram mereka. Biasanya semua kontaknya disimpan pada biografi instagram mereka. Seperti pin bbm, no whatsap, dan lain sebagainya.

2.    Membuat akun instagram yang baru


            Buat akun instagram yang baru lalu follow  instagram mereka dan buat mereka follow back setelah anda memfollow akun instagram mereka. Jika pemilik akun tersebut seorang laki-laki maka buatlah akun instagran dengan akun perempuan dan begitu pula sebaliknya.

cara membuka instagram yang di protect



3.    Menggunakan aplikasi


         Gunakanlah aplikasi seperti copygram, ekstragram, pinggram, dan aplikasi yang lainnya untuk membuka dan melihat semua konten yang akun instagramnya diprivate. Beberapa aplikasi tersebut adalah pihak ketiga yang dapat membantu anda untuk menemukan  cara melihat akun instagram yang diprivat tanpa follow.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : cara membuka instagram yang di protect

0 komentar:

Post a Comment